Bakat Sepak Bola Terbesar Italia Satu Kampung dengan 'Superman'

175

redaksi.co.id – Bakat Sepak Bola Terbesar Italia Satu Kampung dengan 'Superman'

Kiper sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon, memprediksi pemain muda Fiorentina, Federico Bernardeschi, akan menjadi pemain hebat. Menurut Buffon, Bernardeschi merupakan talenta terbesar yang dimiliki sepak bola Italia saat ini.

Bernardeschi sendiri dipanggil oleh pelatih Antonio Conte untuk membela Timnas Italia pada laga internasional pekan ini. Buffon pun akan bermain satu tim dengan Bernardeschi kala Gli Azzurri berhadapan dengan Spanyol dan Jerman.

Buffon, yang dijuluki sebagai Superman Juventus, berasal dari daerah yang sama dengan Bernardeschi., yakni di Carrara. Oleh karena itu, Buffon mendukung penuh winger berusia 22 tahun tersebut untuk menunjukkan kemampuannya bersama Timnas Italia.

“Dia (Bernardeschi) berasal dari Carrara, sama seperti saya. Saat ini, dia merupakan talenta terbesar yang dimiliki sepak bola Italia,” kata Buffon, seperti dilansir Football-Italia.

Terkait kemampuan Bernardeschi, kiper berusia 38 tahun ini juga melontarkan sanjungannya. Dalam waktu tiga atau empat tahun lagi, Buffon menilai Bernardeschi bakal menjadi salah satu pemain penting bagi Gli Azzurri.

“Dia mempunyai fisik, teknik, dan hasrat untuk berkorban bagi tim. Dia sangat pantas dipanggil untuk membela Timnas Italia, saya berharap dia dapat memperlihatkan kemampuannya,” ucap mantan pemain Parma ini.

(red/ochman/rief/RA)

loading...

Comments

comments!