Mariah Carey Akan Menikah dengan James Packer di Karibia

redaksi.co.id - Mariah Carey Akan Menikah dengan James Packer di Karibia Mariah Careysiap untuk menikah dengan tunangannya, James Packer. Mereka akan menikah di Barbuda, sebuah pulau...

9 0

redaksi.co.id – Mariah Carey Akan Menikah dengan James Packer di Karibia

Mariah Careysiap untuk menikah dengan tunangannya, James Packer. Mereka akan menikah di Barbuda, sebuah pulau eksklusif di Karibia.

Menurut TMZ, upacara pernikahan pelantun We Belong Together tersebut akan menjadi peristiwa yang privat. Oleh karena itu, hanya 50 orang tamu yang menghadiri upacara pernikahan mereka.

Mariah hanya mengundang sekelompok kecil teman yang akan diterbangkan dengan jet pribadi. Namun, undangan pernikahan belum diantarkan, jadi Mariah bisa saja mengubah pikirannya.

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan bahwa Mariah berencana untuk menikah dengan James musim panas ini. Pulau Barbuda pun dipilih karena James sedang membangun resor pribadi senilai USD 250.000 dengan Robert De Niro di sana.

Sebelumnya Mariah dan James bertunangan hanya delapan bulan setelah berpacaran. James melamar Mariah dengan cincin berlian 35 karat di depan teman-teman dekat pada 21 Januari.

Keputusan mereka untuk menikah pun dilengkapi dengan kejutan lain. Mariah Careydan James Packerdikabarkan tidak akan menandatangani perjanjian pra nikah dan tidak berencana untuk punya anak.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!