Evan Dimas Menyusuri Jejak Emas Olimpiade Indonesia

redaksi.co.id - Evan Dimas Menyusuri Jejak Emas Olimpiade Indonesia © 2016 Goal.com Evan Dimas Gelandang muda Indonesia, Evan Dimas...

10 0

redaksi.co.id – Evan Dimas Menyusuri Jejak Emas Olimpiade Indonesia

© 2016 Goal.com Evan Dimas

Gelandang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, dipastikan bakal segera berlatih lagi secara penuh bersama Espanyol B. Itu setelah,adanya laporan dari tim dokter Espanyol yang mengatakan Evan sudah mengalami kemajuan yang signifikan dari proses pemulihan cedera lengannya.

Selama cedera, Evan mendapatkan pelatihan khusus yang sesuai dengan aturan yang ditetapkan. Hingga akhirnya proses penyembuhan cederanya berjalan dengan baik.

Di sisi lain, mantan kapten timnas Indonesia U-19 itu juga memanfaatkan waktu luangnya selama pemulihan cedera untuk mengunjungi tempat-tempat ikonik di Catalunya. Salah satu tempat yang dikunjunginya adalah Pavello de la Mar Bella.

Di mana tempat tersebut menjadi saksi torehan prestasi pasangan bulutangkis Indonesia Susi Susanti dan Alan Budikusuma meraih medali emas pada Olimpiade Barcelona 1992. Total, saat itu bulutangkis Indonesia menyabet dua medali emas, satu perak, dan satu perunggu.

Selain itu, Evan juga menyusuri jalan yang paling karismatik di ibu kota Catalan yang bernama Rambla. Seperti diketahui, Evan adalah pemain pertama yang dipilih untuk proyek La Liga Global, dimana proyek itu adalah bagian dari promosi untuk mengembangkan merek internasional La Liga.

“Dimas adalah yang pertama dari banyak pemain yang akan berpartisipasi dan mengunjungi klub besar yang berbeda di Spanyol,untuk mengenal metode kerja mereka,” tulis La Liga, dalam rilis yang diterima Goal Indonesia.

(red/uli/etiyo/udi/JSB)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!