5 Drummer Perempuan Indonesia Paling Menawan Hati

redaksi.co.id - 5 Drummer Perempuan Indonesia Paling Menawan Hati Berbicara tentang alat musik drumtentunya sangat erat dengan pria. Hal ini dikarenakan untuk bermain drum seseorang harus...

28 0

redaksi.co.id – 5 Drummer Perempuan Indonesia Paling Menawan Hati

Berbicara tentang alat musik drumtentunya sangat erat dengan pria. Hal ini dikarenakan untuk bermain drum seseorang harus memiliki fisik yang kuat dan bertenaga.

Namun nyatanya alat musik drum tak cuma diminati oleh kaum Adam saja. Banyak juga perempuan-perempuan tangguh di luar sana yang sukses menjadi seorang pemain drum.

Bahkan beberapa drummer perempuan tak hanya jago memainkan drum. Mereka juga memiliki wajah rupawan yang tentunya semakin menarik perhatian para lelaki di luar sana.

Berikut ini tim Bintang.com berikan 5 drummerperempuan Indonesia paling menawan hati

1. Titi Rajo Bintang

Mantan istri pemain drum Aksan Sjuman ini ternyata juga sangat piawai memainkan drum. Wajahnya yang cantik tak bisa menyembunyikan kemampuannya dalam bermain drum.

2. Rani Ramadhani

Nama Rani sendiri dikenal lewat YouTube setelah dirinya sering mengcover lagu-lagu dengan menggunakan drum. Selain menjadi pemain drum, Rani juga merupakan seorang model

3. Jeane Phialsa

Nama Jeane Phialsa sendiri sempat menjadi perbincangan setelah bergabung dengan Charly Van Houten di Setia Band. Namun setelah hengkang dirinya kini fokus untuk bermain musik jazz.

4. JP Millenix

Pemilik nama lengkap Jaanitra Priyanka Millenix ini memang masih berusia 16 tahun. Namun gadis jebolan ajang pencarian bakat ini memiliki kemampuan bermain drum yang mumpuni.

5. Adisty SHE

Adisty adalah salah satu personel dari grup band SHE yang semua anggotanya adalah perempuan. Bersama bandnya Adisty juga sempat meraih kesuksesan lewat single berjudul Slow Down Baby.

Artikel Menarik Lainnya:

Rayakan Ultah Pernikahan, Krisdayanti Luncurkan Buku

Sosok Wanita Misterius Saat Demo Sopir Taksi

Sutradara Steven Spielberg Kepincut Penampilan Ariana Grande

Emma Stone Perankan Kisah Tragis Putri Kennedy yang Dibuang

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!