Jadi Ibu Baru, Tyra Banks Mengaku Kurang Tidur

redaksi.co.id - Jadi Ibu Baru, Tyra Banks Mengaku Kurang Tidur -- Supermodel Amerika Serikat Tyra Banks sedang sibuk mengurus bayi laki-lakinya, York Banks Asla, yang baru...

41 0

redaksi.co.id – Jadi Ibu Baru, Tyra Banks Mengaku Kurang Tidur

— Supermodel Amerika Serikat Tyra Banks sedang sibuk mengurus bayi laki-lakinya, York Banks Asla, yang baru berusia dua bulan. Menurut perempuan 42 tahun itu, hal tersulit saat menjadi ibu baru ialah waktu tidur yang kurang.

“Aku jadi sering terbangun dengan bingung di pagi hari dan bertanya ‘Di mana aku? Apa yang terjadi?’. Kondisi ini tidak memungkinkan diriku menyetir mobil sendiri,” ujar Tyra saat menghadiri konferensi pers Simply Stylist di Los Angeles, beberapa waktu lalu.

Meski kurang tidur, pasangan dari fotografer Erik Asla itu bersyukur ia tidak mengasuh bayinya sendiri. Tyra membanggakan Erik yang selalu menjadi ayah siaga menjaga bayi mereka, hingga tak segan mengganti popok.

Produser, penulis, dan presenter 42 tahun itu juga masih dapat menyeimbangkan antara keluarga dan karier. Ia memuji tim manajemen yang tetap sukses memastikan bisnisnya berjalan lancar, termasuk lini kosmetik Tyra Beauty.

“Bisa dibilang aku sedang cuti sejenak dan menikmati masa-masa menjadi ibu. Aku sangat bangga karena seluruh tim sangat bisa dipercaya dan diberdayakan selama aku istirahat,” tuturnya.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!