Pemain Timnas Belgia Jadi Korban Bom Brussels

redaksi.co.id - Pemain Timnas Belgia Jadi Korban Bom Brussels Ibu kota Belgia, Brussels, mencekam pada Selasa, 22 Maret 2016. Tiga ledakan bom terjadi di Bandara Brussels...

19 0

redaksi.co.id – Pemain Timnas Belgia Jadi Korban Bom Brussels

Ibu kota Belgia, Brussels, mencekam pada Selasa, 22 Maret 2016. Tiga ledakan bom terjadi di Bandara Brussels dan stasiun kereta bawah tanah.

Hingga berita ini diturunkan, korban jiwa serangan teroris ISIS di dua lokasi berbeda ini mencapai hingga 34 orang dan melukai 170 orang.

Salah satu korban luka akibat ledakan bom tersebut adalah pebasket Sebastien Bellin. Pria 37 tahun itu terlempar hingga 20 meter akibat ledakan bom. Celana jeans yang dipakai Bellin sobek dan dipenuhi darah.

Bellin mengalami luka serius pada kakinya dan kini harus menjalani operasi. Dari foto-foto yang beredar di dunia maya, terlihat Bellin mengalami luka parah di kakinya.

Kepastian Bellin jadi salah satu korban ledakan bom diungkap BC Telenet Oostende, klub basket profesesional yang pernah dibela Bellin.

Kami berharap mantan pemain kami Sebastien Bellin memiliki kekuatan dan cepat pulih. #PrayForBelgium,” kicau BC Telenet Oostende.

Operasi pertama berjalan sukses. Bellin masih harus menjalani operasi lanjutan karena masih ada pecahan di kaki dan pinggulnya.

Pemain yang lahir di Brasil ini sempat membela Oakland University sebelum melanjutkan karier basket di Eropa. Bellinpernah menjadi anggota timnas basket Belgia. Saat ini dia tercatat sebagai pemain klub Gent Hawks.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!