Konser Terlambat 45 Menit, Mariah Carey Dihujat Penggemar

redaksi.co.id - Konser Terlambat 45 Menit, Mariah Carey Dihujat Penggemar Diva dunia, Mariah Carey, menerima banyak hujatan dari penggemarnya saat mengadakan konser di Leeds, Yorkshire Barat,...

24 0

redaksi.co.id – Konser Terlambat 45 Menit, Mariah Carey Dihujat Penggemar

Diva dunia, Mariah Carey, menerima banyak hujatan dari penggemarnya saat mengadakan konser di Leeds, Yorkshire Barat, Inggris, Kamis (17/3) lalu. Hal itu disebabkan oleh waktu mulainya konser yang terlambat dari jadwal dan membuat para penggemar terpaksa menunggu selama 45 menit.

Penyanyi berusia 46 tahun itu seharusnya sudah menghibur penonton sejak pukul 20.45 waktu setempat. Namun, ia baru muncul di atas panggung First Direct Arena pukul 21.30.

Para penggemar Carey yang kecewa karena terlalu lama menunggu, mengungkapkan kekecewaan dalam akun Twitter mereka.

Salah seorang penggemar Carey, White Charlotte menulis, “Duduk di First Direct Arena, di mana kau, Mariah?” seperti dilansir Daily Mail. Dalam postingan selanjutnya, ia menulis, “Maaf Mariah Carey, tetapi ada 10 ribu orang di Leeds yang menunggumu.”

Penggemar lain bahkan menuliskan kata-kata sarkastik untuk menyindir keterlambatan konser Carey tersebut.

Meski demikian, masih banyak penggemarnya yang tetap setia pada Carey walaupun harus menunggu lama. Michael dari Melbourne mengatakan, “Meskipun ia terlambat, tapi penampilannya sangat LUAR BIASA malam ini.”

Selain di Leeds, Carey juga menggelar konser di beberapa kota lainnya di Inggris, seperti Manchester, Birmingham, serta Cardiff, dan akan menutup penampilannya di London, pekan depan.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!