Taylor Swift Cium Calvin Harris

redaksi.co.id - Taylor Swift Cium Calvin Harris Aksi pamer kemesraan Taylor Swiftdan Calvin Harrisberlanjut. Taylor memberi beberapa ciuman kepada sang DJ setelah tampil di klub malam...

28 0

redaksi.co.id – Taylor Swift Cium Calvin Harris

Aksi pamer kemesraan Taylor Swiftdan Calvin Harrisberlanjut. Taylor memberi beberapa ciuman kepada sang DJ setelah tampil di klub malam OMNIA di Caesars Palace Hotel & Casino di Las Vegas.

Semalam Calvin main di Omnia di Vegas dan ia tidak sendirian. Taylor menyertainya dan tidak mencolok dan jauh dari pusat perhatian, kata seorang saksi mata kepada HollywoodLife.

Kebanyakan orang tidak tahu bahwa dia ada di sana tapi dia menonton Calvin dengan penuh perhatian seolah Calvin adalah satu-satunya orang di dalam ruangan, tambah saksi mata tersebut.

Sang saksi mata juga mengatakan bahwa Taylor tampak bersemangat. Pelantun Blank Space tersebut pun memeluk dan mencium Calvin setelah mengakhiri penampilannya.

Matanya terus terkunci pada Calvin dengan penuh kasih. Mereka berbagi pelukan dan ciuman dalam gelap saat Calvin mengakhiri penampilannya. Anda dapat tahu bahwa Taylor jatuh cinta, ujar sang saksi mata.

Memang hubungan Taylor Swiftdan Calvin Harristerlihat kian erat. Mereka baru saja merayakan hari jadi yang pertama dengan melakukan perjalanan romantis di mana mereka berciuman di pantai.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!