Film The Jungle Book Angkat Kisah Mowgli Terusir dari Hutan

redaksi.co.id - Film The Jungle Book Angkat Kisah Mowgli Terusir dari Hutan Film The Jungle Bookmerilis trailer baru. Kali ini kisah baru tentang Mowgli terpapar dengan...

30 0

redaksi.co.id – Film The Jungle Book Angkat Kisah Mowgli Terusir dari Hutan

Film The Jungle Bookmerilis trailer baru. Kali ini kisah baru tentang Mowgli terpapar dengan jelas. Mowgli terusir dari hutan yang membesarkannya. Film ini siap tayang April 2016.

Disutradarai oleh Jon Favreau (Iron Man), The Jungle Book mengambil latar belakang kisah legendaris Rudyard Kipling yang juga menjadi inspirasi dari cerita klasik animasi Disney, The Jungle Book kembali hadir dengan petualangan penuh aksi yang dialami oleh Mowgli (Neel Sethi), seorang anak manusia yang selama hidupnya dibesarkan oleh kawanan serigala.

Mowgli baru saja menyadari dirinya tidak lagi diterima di hutan yang dianggapnya sebagai rumah ketika Shere Khan (Idris Elba), sang harimau menyeramkan yang memendam luka akibat ulah manusia berjanji untuk memangsa siapapun yang dilihatnya sebagai ancaman.

Lupita Nyongo turut serta berperan dalam film ini sebagai Raksha, induk serigala yang sangat melindungi Mowgli. Sementara itu Giancarlo Esposito mengisi suara Akela yang menjadi pemimpin kawanan serigala. The Jungle Book dengan sukses memadukan laga aksi dengan CGI yang begitu nyata pada hewan-hewan maupun lingkungan yang menjadi latarnya.

Disney menggunakan teknologi up-to-the-minute dan teknik storytelling khasnya untuk memanjakan penonton dengan dunia yang yang menawan dan hidup. Didesak untuk meninggalkan satu-satunya rumah yang pernah ia ketahui, Mowgli memulai perjalanan luar biasa untuk menemukan rumah bagi dirinya, dipandu oleh Bagheera (Ben Kingsley) si harimau kumbang yang selalu melindunginya, dan Baloo (Bill Murray) si beruang yang berjiwa bebas.

Ditengah perjalanannya, Mowgli bertemu dengan para penghuni hutan yang tidak selalu memiliki intensi baik dibalik perkataannya. Termasuk Kaa (Scarlett Johansson), seekor ular piton dengan suara memikat dan tatapan yang mempu menghipnotis seorang anak manusia, serta King Louie (Christopher Walken) yang dengan kepandaian berbicaranya mencoba memaksa Mowgi untuk memberikan rahasia dibalik bunga merah yang sulit dipahami namun mematikan: Api.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!