Australia Latihan Keras, Tajikiskan Malah Jalan-Jalan

redaksi.co.id - Australia Latihan Keras, Tajikiskan Malah Jalan-Jalan Dua tim yang akan saling berhadapan dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Asia mempersiapkan diri dengan cara...

24 0

redaksi.co.id – Australia Latihan Keras, Tajikiskan Malah Jalan-Jalan

Dua tim yang akan saling berhadapan dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Asia mempersiapkan diri dengan cara yang sangat berbeda. Jika Australia berlatih keras di Adelaide Oval, lawan mereka, Tajikistan, malah jalan-jalan ke taman safari setempat.

Namun, meski demikian, kapten tim nasional Australia Mile Jedinak mengabaikan kabar bahwa Tajikistan, yang sudah dipastikan tersingkir, datang ke negaranya untuk berlibur.

“Apa yang mereka lakukan pada waktu jeda adalah hal yang tidak relevan,” ungkap Jedinak dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

“Pelatih [Ange Postecoglou] menyebut banyak, besok adalah tentang apa yang kami lakukan dan bagaimana kami menampilkan performa dan level apa yang bisa kami capai.

“Sampai poin ini, semuanya fantastis. Setelah lama tidak berkumpul, para pemain benar-benar bahagia dan gembira kami bisa berada di sini. Kami memiliki tugas untuk dituntaskan dan saya tidak ragu kami mampu mewujudkannya.”

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!