Suarez Kembali ke Timnas Uruguay, Tabarez: Ia Telah Bertobat

redaksi.co.id - Suarez Kembali ke Timnas Uruguay, Tabarez: Ia Telah Bertobat , Jakarta - Luis Suarez telah "bertobat" dan tidak akan melakukan aksi tidak terpuji...

11 0

redaksi.co.id – Suarez Kembali ke Timnas Uruguay, Tabarez: Ia Telah Bertobat

, Jakarta – Luis Suarez telah “bertobat” dan tidak akan melakukan aksi tidak terpuji dengan menggigit lawan, kata pelatih timnas Uruguay Oscar Tabarez.

Pemain yang kini membela Barcelona itu akhirnya usai menjalani hukuman larangan bermain sembilan pertandingan. Suarez pernah menggigit bek timnas Italia Giorgio Chiellini dalam Piala Dunia 2014.

Akibat aksinya itu, pemain depan itu terkena denda dan dilarang ambil bagian dalam segala aktivitas sepak bola selama empat bulan, sebagaimana dikutip dari laman Fourfour Two.

Pemain bintang Barcelona itu segera bergabung bersama dengan timnas Uruguay jelang laga melawan Brasil pada Jumat pekan ini dan menghadapi Peru empat hari kemudian dalam babak kualifikasi Piala Dunia. Berbicara dalam jumpa pers, Tabarez berharap kepada Suarez agar menghindari insiden serupa.

“Ia harus punya perasaan dan fokus hanya kepada sepak bola. Tidak ada yang lain, dan tidak ada yang mengecewakan dan mengganggu dia,” katanya. “Saya memahami bahwa ia pemain yang penting, simbol dari negaranya. Ia kembali negeri ini untuk bergabung bersama dengan kami.” ANTARA

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!