Lisensi Pelatih Thierry Henry Dipertanyakan

redaksi.co.id - Lisensi Pelatih Thierry Henry Dipertanyakan OLEH YUDHADANUJATMIKAWill Foley, mantan pemain Swansea City dan Cardiff City, menilaiThierry Henry belum pantas mendapatkan lisensi UEFA A. Foley...

20 0

redaksi.co.id – Lisensi Pelatih Thierry Henry Dipertanyakan

OLEH YUDHADANUJATMIKA

Will Foley, mantan pemain Swansea City dan Cardiff City, menilaiThierry Henry belum pantas mendapatkan lisensi UEFA A. Foley bahkan menganggap Asosiasi Sepakbola Wales (FAW) yang memberikan lisensi itu terlalu memudahkan henry.

Henry, 28 tahun, sekarang boleh memimpin tim di bawah Liga Primer Inggris atau di level akademi setelah menyelesaikan kurusus dengan FAW awal bulan ini. Meski begitu, menurut Daily Mail, kurus Henry berlangsung terlalu cepat.

“Jelas tidak mungkin secara manusia, Thierry baru saja menyelesaikan lisensi UEFA B dan sekarang bisa menyelesaikan semua tugasnya untuk lisensi A. Sementara itu, orang- lain yang berpartisipasi dalam kursus tidak mendapatkan kesempatan itu.”

“Apa yang salah dengan Asosiasi Sepakbola Wales? Apakah mereka tidak khawatir ada seseorang yang mempertanyakan apakah orang-orang top itu telah memenuhi apa yang dituntut UEFA untuk menyelesaikan kursus?”

Jens Lehmann, Marcel Desailly, Patrick Vieira, David Ginola dan Roberto Martinez merupakan pelatih yang mendapatkan lisensi dari direktur pelatih FAW, Osian Roberts.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!