Aplikasi Pesan Baru Buatan Jepang Raup 100 Juta Pengguna

redaksi.co.id - Aplikasi Pesan Baru Buatan Jepang Raup 100 Juta Pengguna Aplikasi smartphone Nintendo, Miitomo, telah berada di puncak tangga iOS di Jepang. Dari postingan melalui...

33 0

redaksi.co.id – Aplikasi Pesan Baru Buatan Jepang Raup 100 Juta Pengguna

Aplikasi smartphone Nintendo, Miitomo, telah berada di puncak tangga iOS di Jepang. Dari postingan melalui akun twitter Miitomo menunjukkan bahwa aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna di tiga hari pertama. Semua orang berharap bahwa aplikasi pertama perusahaan akan menjadi game, namun Nintendo merilis sebuah aplikasi messaging.

Bagi pengguna yang menggunakan aplikasi ini dapat merancang avatar mereka sendiri yang disebut Mii. Dengan aplikasi ini pengguna dapat mengirim pesan kepada orang lain menggunakan Mii mereka sendiri. Aplikasi ini gratis, namun ada pembelian dalam aplikasi yang akan memungkinkan pengguna untuk membeli aksesoris tertentu untuk Mii mereka.

Dilansir dari laman Phone Arena, bulan lalu, CEO Nintendo Tatsumi Kimishima membuat fans perusahaan sedikit lebih bahagia ketika ia mengatakan bahwa rilis berikutnya tidak akan menjadi aplikasi komunikasi. Bisa jadi, aplikasi ini dikonversi menjadi game yang bisa digunakan untuk smartphone.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!