Kenang 20 Tahun, ADA Band Keluarkan Chemistry

redaksi.co.id - Kenang 20 Tahun, ADA Band Keluarkan Chemistry Tiga tahun tak menyapa penggemarnyadengan album baru, kini ADA Band kembali menunjukkan taringnyadi industri musik Tanah Air....

15 0

redaksi.co.id – Kenang 20 Tahun, ADA Band Keluarkan Chemistry

Tiga tahun tak menyapa penggemarnyadengan album baru, kini ADA Band kembali menunjukkan taringnyadi industri musik Tanah Air. Meski tak mudah, namun mereka berhasil mengumpulkan lagu-lagu yang berkualitas.

Melalui album ke-13 yang bertajuk `Chemistry`, band yang dihuni oleh Doni(vokal), Adhy(drum), Dika(bass), dan Marshal(gitar) ini pun mengenang kembali kesuksesan mereka 20 tahun lalu.

Baca Juga

“Kita berempat punya karakter dan kesukaan yang beda. Karena chemistryini lah yang menyatukan kita sampai bisa bertahan selama 20 tahun. Dari situlah tercipta album ini,” ungkap Doni, di kawasan Cikini, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Dari karakter personel yang tak sama, maka di album yang berisikan 10 lagu ini terdapat beberapa genre. Sehingga album ini pun lebih variatif dari sebelumnya. “Kita masukan beberapa jenis musik seperti reggae, pop, rock, dan lainnya. Kita kemas seperti itu agar lebih fresh,” lanjut Doni.

Album Chemistryini juga obat rindu para penggemar ADA Band yang telah menanti karya baru mereka di tengah lesunya musik Indonesia.

“Kita coba mengobati kerinduan pecinta musik dengan cita rasa ADA Band yang sudah lama tidak beredar,” tandasDoni.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!