Ini yang Dilakukan 5 Orang Sukses di Usia 25 Tahun

redaksi.co.id - Ini yang Dilakukan 5 Orang Sukses di Usia 25 Tahun Jalan setiap orang menuju kesuksesan berbeda-beda. Satu hal yang pasti, Anda akan menemukan berbagai...

33 0

redaksi.co.id – Ini yang Dilakukan 5 Orang Sukses di Usia 25 Tahun

Jalan setiap orang menuju kesuksesan berbeda-beda. Satu hal yang pasti, Anda akan menemukan berbagai tantangan untuk dapat mewujudkan tujuan yang diinginkan.

Melansir Business Insider, Rabu (23/3/2016) orang-orang sukses dunia seperti Steve Jobs, Richard Branson atau Larry Ellison ternyata memiliki rahasianya tersendiri. Dibalik kesuksesan seperti sekarang, mereka ternyata harus memulai semuanya dari bawah.

Ingin tahu seperti apa, berikut hal-hal yang dilakukan orang sukses ketika berumur 25 tahun:

Steve Jobs

Pendiri perusahaan Apple ini sudah mampu mendapuk dirinya sebagai miliarder. Saat umurnya menginjak 25 di tahun 1980, perusahaan miliknya mampu mendapat nilai valuasi mencapai US$ 1,2 miliar atau Rp 15,7 triliun.

Larry Ellison

Lawrence Joseph Ellison adalah salah satu pendiri dan CEO dari perusahaan perangkat lunak database Oracle Corporation. Ellison memiliki bakat dalam matematika, dan pada masa mudanya bekerja untuk Perusahaan Ampex.

Di usia 25 tahun, pria ini ternyata masih bekerja sebagai seorang programmer. Ia memulai kerja di bidang tersebut setelah memutuskan berhenti kuliah.

Mark Cuban

Pengusaha berusia 57 tahun ini merupakan seorang inisiator dibalik acara televisi terkenal Amerika, Sharktank.

Di umur 25 tahun, Cuban telah lulus dari Universitas Indiana dan pindah ke Dallas. Ia memulai pekerjaan pertamanya sebagai seorang bartender dan penjual piranti lunak. Selama masa-masa awal bekerja, Cuban harus rela untuk berbagi kamar apartemen sempitnya dengan lima orang teman yang lain.

Richard Branson

Pengusaha sukses di balik berkembangnya bisnis Virgin Group ini ternyata mampu untuk membuka studio rekaman pertamanya di umur 25 tahun.

Di usia 30 tahun, Virgin Group miliknya sudah mampu menembus pasar internasional.

JeffBezos

Di umur 25 tahun, pria ini ternyata masih berstatus sebagai seorang seorang pegawai di sebuah bank swasta Amerika Serikat. Dua tahun setelahnya ia mampu menjadi presiden termuda dari perusahaan Amazon.com. (vna/nrm)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!