Jersey Prancis di Piala Eropa 2016

redaksi.co.id - Jersey Prancis di Piala Eropa 2016 Pada perhelatan Piala Eropa 2016 yang akan berlangsung bulan Juni mendatang, seluruh negara merilis jersey-jersey terbaiknya.Tak terkecuali Perancis,...

46 0

redaksi.co.id – Jersey Prancis di Piala Eropa 2016

Pada perhelatan Piala Eropa 2016 yang akan berlangsung bulan Juni mendatang, seluruh negara merilis jersey-jersey terbaiknya.

Tak terkecuali Perancis, tim dengan julukkan Ayam Jago ini baru saja merilis jersey untuk Piala Eropa nanti. Seperti dilansir footyheadlines, jersey Prancis kali ini masih didominasi warna biru untuk jersey home dan warna serupa di bagian celana.

Dibagian lengan, warna jersey Prancis memiliki warna yang lebih gelap. Untuk warna kaus kaki jersey kandang, Prancis menggunakan warna merah. Sedangkan untuk jersey laga tandang, Prancis menggunakan warna dasar putih. Sebagai model peraga, Nike memilih Anthony Martial, Mamadou Sakho, Kingsley Coman dandefenderReal Madrid, Raphael Varane.

Nantinya, jersey kandang akan diperkenalkan dalam laga kontra timnas Rusia pada 30 Maret 2016 di Paris. Sedangkan jersey tandang akan dipakai pada 26 Maret 2016 mendatang melawan Belanda di Amsterdam.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!