Mata Siap Sambut Ibra di MU

redaksi.co.id - Mata Siap Sambut Ibra di MU Spekulasi kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United terus bergulir. Jika kesepakatan itu benar-benar terjadi, Juan Mata mengaku siap...

18 0

redaksi.co.id – Mata Siap Sambut Ibra di MU

Spekulasi kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United terus bergulir. Jika kesepakatan itu benar-benar terjadi, Juan Mata mengaku siap sambut Ibra.

Ibra adalah salah satu pemain yang santer dikaitkan dengan beberapa klub saat ini. Itu karena Ibra hampir pasti meninggalkan Paris Saint-Germain di akhir musim 2015/2016.

Ya, kontrak pemain kelahiran 3 Oktober 1981 itu bersama PSG berakhir musim ini.Ibra pun sudah mengindikasikan siap pergi dari PSG. Bahkan, sudah berulang kali Ibra bicara mengenai kepindahannya ke Inggris.

Tentu saja, akan ada banyak klub yang mengantre demi mendapatkan tanda tangan bomber timnas Swedia itu. Bahkan, klub sekaliber MU pun siap menampungnya.

Jika rumor itu benar-benar terjadi, Mata mengaku siap menyambut Ibra di Old Trafford. “Saya tak tahu apa yang ia akan lakukan, apakah ia akan tinggal atau tidak. Ia adalah pemain terbaik dalam sejarah Swedia,” tutur Mata seperti dilansir SkySports.

“Ia main di banyak negara, liga, dan memenangi banyak trofi. Pembicaraan ini adalah mengenai kualitasnya sebagai pemain. Ia adalah pemain yang sangat hebat dan saya akan senang bisa bermain dengannya. Semua pemain lain pun akan begitu,” lanjut Mata.

Apa yang dikatakan Mata memang sangat tepat. Ibra adalah pemain yang sudah membuktikan kehebatannya di berbagai klub besar. Kemana pun ia pergi, Ibra selalu mampu memenangi gelar.

Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan adalah sederet klub yang sudah menikmati servis terbaiknya. Gelar liga di 4 negara berbeda pun sudah dirasakannya.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!