Sheila Majid Rayakan 30 Tahun Berkarir di Dunia Musik

199

redaksi.co.id – Sheila Majid Rayakan 30 Tahun Berkarir di Dunia Musik

Penyanyi asal Malaysia Sheila Majid sepertinya merindukan Indonesia. Namanya yang sangat melekat di hati penggemar musik Tanah Air. Walaupun Sheila Majid berasal dari Malaysia, namun namanya sangat berpengaruh di Indonesia.

Dikenal lewat album ‘Emosi’, membuat Sheila Majid berhasil melambungkan namanya di jajaran artis-artis Indonesia. Apalagi, ketika membawakan lagu Antara Anyer dan Jakarta. Lagu tersebut juga menempatkan Sheila di posisi penyanyi elit Indonesia.

Kini, sudah 30 tahun Sheila Majid berkarya. Dirinya pun bersiap kembali menyapa penggemar di Indonesia. Dengan tajuk ’30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid’. Konser ini akan diselenggarakan di Plenary hall Jakarta Convention Center, Senayan pada Sabtu 2 April 2016 mendatang.

“Bertahan di Industri musik hingga 30 tahun bukanlah usaha yang mudah. Saya juga bersyukur dan berbahagia untuk masih dapat berkarya dan diapresiasi penggemar di Indonesia” ujar Sheila Majid saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Sheila juga menceritakan bahwa dirinya sangat merindukan Indonesia. Dirinya juga mengaku senangbisa kembali perform di Indonesia.

“Saya sangat rindu dan selalu senamg untuk kembali bernyanyi di Jakarta,”ucap Sheila Majid.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!