Klub Baru Mihajlovic Jika Dipecat Milan

redaksi.co.id - Klub Baru Mihajlovic Jika Dipecat Milan AC Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamuLazio dalam laga lanjutan pekan ke-30 Liga Italia Seri A...

8 0

redaksi.co.id – Klub Baru Mihajlovic Jika Dipecat Milan

AC Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamuLazio dalam laga lanjutan pekan ke-30 Liga Italia Seri A di Stadion San Siro, Senin dini hari WIB (21/3/2016).

Dengan hasil ini Milan tetap terpaku di posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 49 poin. Milan gagal memangkas jarak dari rval sekotanya Inter Milan yang ada di peringkat lima.

Usai pertandingan pelatih Sinisa Mihajlovic menyatakan dirinya pasrah dengan keputusan klub jika harus hengkang dari Milan.

Manajemen klub, kata dia, tentu akan mengevaluasi dan membuat keputusan pada akhir musim, apakah akan tetap mempertahankan pelatihnya atau tidak,” kata pria asal Serbia itu kepada Sky Sport Italia.

“Bisakah aku memutuskan untuk meninggalkan? Itu sebuah pilihan juga, tapi seperti yang telah saya katakan berkali-kali saya masih memiliki kontrak satu tahun lagi,” ujarnya.

“Jika kita setuju untuk maju bersama-sama, maka kita akan lakukan. Jika salah satu tidak setuju, kita akan pergi berpisah,” ujar Mihajlovic.

Kabar lain menyebutkan jika masa kerjanya di Milan tidak diperpanjang, Mihajlovic akan mengambil alih posisi Stefano Pioli di Lazio musim depan.

“Lazio? Itu salah satu kabar paling bahagia untuk karier saya. Apakah saya akan kembali? Dalam enam, tujuh atau 10 tahun, mengapa tidak?”

Sebelumnya, Presiden Milan, Silvio Berlusconi, mengaku sempat kecewa menyusul beragam hasil mengecewakan I Rossonerri.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!