Sutradara Steven Spielberg Kepincut Penampilan Ariana Grande

redaksi.co.id - Sutradara Steven Spielberg Kepincut Penampilan Ariana Grande Baru-baru ini, ArianaGrandetampil mempesona dalam sebuah acara TV komedi bertajukSaturdayNightLive. Tak hanya berakting dan memamerkan suara emasnya...

36 0

redaksi.co.id – Sutradara Steven Spielberg Kepincut Penampilan Ariana Grande

Baru-baru ini, ArianaGrandetampil mempesona dalam sebuah acara TV komedi bertajukSaturdayNightLive. Tak hanya berakting dan memamerkan suara emasnya dengan cara biasa, ia juga berhasil meniru nyanyian khasBritney Spears, Shakira, hingga Celine Dion.

Dilansir dari Page Six,(22/3/2016), penampilan Arianaini ternyata menarik perhatian sutradara film Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull.

Beberapa sumber menyatakan bahwa Spielbergbahkan mengirim pesan singkat yang berisi pujian untuk penampilan ArianaGrande kepada produser acara tersebut, Lorne Michaels.

Pelantun lagu “Problem” tersebut dilaporkan menerima makin banyak tawaran akting setelah muncul dalam acara tersebut. “Ia mendapatkan banyak tawaran akting, tapi makin banyak orang yang menawarkan sejak penampilannya di SNLlalu,” ujar seorang sumber.

Meskipun begitu, Ariana tampaknya belum siap untuk meninggalkan karir bermusiknya untuk bergabung dalam industri seni peran. “Dia sedang sangat fokus dengan musiknya saat ini,” ujar sebuah sumber.

HollywoodLife.com melaporkan bahwa Ariana sempat berencana menjadi salah satu bintang dalam film superhero. Sebelumnya, Ariana pernah tampil sebagai pemeran figuran dalam Zoolander 2danScream Queens.

“Ariana menginginkan untuk bergabung dalam pembuatan film. Namun, ia hanya ingin berperan di dalam film yang akan dipuji dan menunjang karirnya. Ia tidak mau hal itu menjadi keinginan sementara saja,” ujar sumber tersebut.

“Ia juga ingin berperan dalam film superhero, ia sudah tahu jika karakter Wonder Woman

sudah ada yang memainkan, tapi ia juga ingin menjadi superhero wanita. Bahkan, karakter Lara Croft dalamTomb Raidermerupakan peran yang menarik baginya.” (Rin/Rtn)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!