Pembalap – pembalap F1 Ikut Berduka Bom Belgia

redaksi.co.id - Pembalap - pembalap F1 Ikut Berduka Bom Belgia Ledakan bom yang menewaskan sejumlah orang di bandara Belgia menarik perhatian para pembalap F1. Ramai-ramai pilot...

33 0

redaksi.co.id – Pembalap – pembalap F1 Ikut Berduka Bom Belgia

Ledakan bom yang menewaskan sejumlah orang di bandara Belgia menarik perhatian para pembalap F1. Ramai-ramai pilot jet darat itu menunjukkan keprihatinannya terhadap tragedi memilukan itu.

Mereka mengungkapkan rasa duka dan suportnya kepada keluarga korban lewat media sosial.

“Sangat sulit percaya ini terjadi lagi di Brussels. Rasa duka yang mendalam bagi mereka yang terkena imbas kejadian ini,” kicau Carlos Sainz lewat Twitter-nya.

Pembalap Haas, Romain Grosjean juga tidak ketinggalan. Pembalap yang sempat bersenggolan dengan Rio Haryanto di GP Australia itu juga ikut berbelasungkawa.

Lewat akun Twitter, Grosjean mengunggah gambar kartun berbentuk dua orang berbalut bendera Prancis dan Belgia yang tengah menangis. “Seluruh perhatian saya ke Belgia,” kicaunya.

Stoffel Vandoorne juga kaget mendengar berita itu. “Kabar buruk dari bandara Brussel. Mau dibawa ke mana dunia ini? Doa saya bagi semua yang terdampak,” kicaunya.

Teror beruntun melanda Brussel, Selasa (22/03/2016). Ledakan yang terjadi di bandara Zaventem, Belgia, telah menyebabkan 13 orang meninggal dunia. Sedangkan 10 orang lainnya tewas saat bom meledak di stasiun kereta bawah tanah. Sementara, 35 orang lainnya terluka akibat insiden ini.

Artiikel Menarik Lainnya:

Ledakan di Bandara Brussels Serangan Bom Bunuh Diri

Foto: Beberapa Ledakan Guncang Brussels

Vladimir Putin Sebut Serangan Brussels Barbar

Naik Taksi Blue Bird Reguler Gratis Selama 24 Jam

Demo Sopir Taksi Jakarta Disorot Dunia

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!