Striker Liverpool Serang Jurgen Klopp

redaksi.co.id - Striker Liverpool Serang Jurgen Klopp Bomber Liverpool Christian Benteke mengaku bingung kenapa ia sering dicadangkan Manajer Jurgen Klopp. Benteke juga mengaku ia tak memiliki...

12 0

redaksi.co.id – Striker Liverpool Serang Jurgen Klopp

Bomber Liverpool Christian Benteke mengaku bingung kenapa ia sering dicadangkan Manajer Jurgen Klopp. Benteke juga mengaku ia tak memiliki masalah dengan gaya main yang diinginkan Klopp.

Benteke gabung Liverpool awal musim ini dengan transfer 32 juta poundsterling. Ia sudah tampil dalam 35 pertandingan dan melesakkan delapan gol. Sayangnya, Benteke lebih sering main sebagai pemain pengganti ketimbang starter. The Reds pun berniat menjualnya di akhir musim.

“Beberapa rekanku mengatakan bahwa aku beruntung dengan kedatangan Klopp, karena aku pasti akan bermain,” kata Benteke kepada Voetbalmagazine.

“Klopp mengatakan dulu ingin membawaku ke Dortmund, tapi kemudian kami duduk di klub yang sama dan dia mengabaikanku. Sulit untuk memahami keadaan ini.”

Benteke terakhir kali jadi starter pada 9 Februari melawan Aston Villa di Piala FA. Saat itu, The Reds kalah 1-2. Benteke juga kecewa dirinya disebut tak cocok dengan gaya bermain Klopp.

“Aku tidak mengerti mengapa orang-orang mengatakan itu. Aku bisa bermain menekan dan banyak bergerak. Ini bukan berarti kami bermain dengan gaya Barcelona,” ucap Benteke.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!