Eden Hazard Diprediksi Jadi Cadangan Di Real Madrid

181

redaksi.co.id – Eden Hazard Diprediksi Jadi Cadangan Di Real Madrid

Rumor Chelsea akan menjual Eden Hazard pada bursa musim panas esok tak kunjung tenggelam dari permukaan. Hal itu terjadi lantaran performa pemain 25 tahun tersebut yang amat mengecewakan musim ini.

Bagaimana tidak, dari 38 penampilannya di semua ajang resmi musim ini dirinya baru mencetak sepasang gol, yang kesemuanya terjadi di Piala FA.

Real Madrid lantas muncul sebagai tujuan Hazard berikutnya, andai Chelsea memang benar ingin menjualnya. Namun, legenda Madrid, Alvaro Benito, menilai pemain internasional Belgia itu hanya akan jadi penghangat bangku cadangan jika mendarat di Santiago Bernabeu.

“Bagaimana jika Hazard hijrah ke Bernabeu musim depan? Untuk sekarang saya akan katakan dia tidak akan punya tempat di Real Madrid,” tutur Benito, seperti dikutip Jugones.

“Kita sudah melihat masalah yang sama dengan pemain dengan tipe seperti dirinya, contohnya saja Isco atau James Rodriguez. Seperti yang Anda lihat keduanya bisa bermain di sisi kiri, namun di sana sudah ada Cristiano Ronaldo,” tandasnya.

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!