Teror Belgia, Mariah Carey Batalkan Konser di Brussels

redaksi.co.id - Teror Belgia, Mariah Carey Batalkan Konser di Brussels Dilansir dari Aceshowbiz (22/3/2016), konser Mariah Carey terancam batal karena tindakan terorisme yang baru saja terjadi...

28 0

redaksi.co.id – Teror Belgia, Mariah Carey Batalkan Konser di Brussels

Dilansir dari Aceshowbiz (22/3/2016), konser Mariah Carey terancam batal karena tindakan terorisme yang baru saja terjadi di Brussels, Belgia. Konser Mariah tersebut rencananya akan dilaksanakan 27 Maret 2016 di pusat kota Belgia.

Seperti yang diwartakan oleh TMZ, pihak penyelenggara konser Mariah Careymelarang keras pelaksanaan konser sang diva. Alasannya, masalah keamanan yang sedang dihadapi oleh salah satu negara di Eropa saat ini.

Mariah Carey dijadwalkan akan tampil dalam pertunjukan musik tersebut pada 27 Maret 2016 yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 45 tahun di Forest National, Brussels, Belgia. Namun, pihak penyelenggara konser masih menunggu pendapat dari kedutaan besar AS sebelum akhirnya mengambil keputusan.

Sebuah sumber menyebutkan, mengingat insiden di Belgia yang baru terjadi, konser MariahCareydipastikan gagal. Konser tersebut merupakan salah satu dari rangkaian tur dunia Mariah Carey bertajuk ‘Sweet Sweet Fantasy Tour’ yang digelar dari 15 Maret hingga 2 Mei 2016.

Peristiwa terorisme yang baru saja menimpa Belgia 22 Maret 2016 menuang banyak simpati dari sejumlah selebriti dunia. Kim Kardashian, Kendall Jenner, dan Gisele Bundchen merupakan sebagian selebriti yang menyatakan rasa belasungkawanya pada negara tersebut melalui akun media sosial pribadi mereka.

“Hatiku aku tujukan kepada semua orang di Brussels! Berdoa untuk kedamaian dunia,” ujar Kim dalam kicauannya. “Hatiku aku tujukan kepada semuanya di Brussels. Berdoa untukmu. Berdoa untuk seluruh dunia,” ujar Kendall dalam caption foto Instagram. (Rin/Des)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!