Kena Bola Tendangan Messi, Tangan Wanita Ini Nyaris Patah

redaksi.co.id - Kena Bola Tendangan Messi, Tangan Wanita Ini Nyaris Patah Tidak ada yang meragukan kekuatan dari tendangan penyerang Barcelona, Lionel Messi saat dia berada di...

32 0

redaksi.co.id – Kena Bola Tendangan Messi, Tangan Wanita Ini Nyaris Patah

Tidak ada yang meragukan kekuatan dari tendangan penyerang Barcelona, Lionel Messi saat dia berada di atas lapangan. Akhir pekan lalu, tendangan Messi memakan korban, namun korban kali ini bukan jala gawang lawan.

Korban kerasnya tendangan Messi seorang wanita, suporter Villarreal yang bernama Raquel. Dia tengah menyaksikan pertandingan antara Villarreal kontra Barcelona di tribun belakang gawang Stadion El Madrigal, Minggu (20/3/2016).

Dalam satu momen pada menit ke-16, Messi melepaskan tembakan yang tidak mengarah ke gawang alias melenceng. Sialnya, bola hasil sepakan Messi tersebut mengarah ke Raquel dan mengenai lengannya.

Insiden itu membuat Raquel begitu kesakitan, bahkan wajahnya langsung pucat. Dia nyaris pingsan, sebelum akhirnya ditolong oleh petugas medis yang berada di sekitar Stadion El Madrigal untuk mendapatkan perawatan.

Seperti dilansir Sport, wanita korban tendangan Messi itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. Setelah menjalani pemeriksaan, pergelangan tangan Raquel dinyatakan cedera parah bahkan nyaris patah, sehingga harus menggunakan penyangga.

Menariknya, setelah ditelusuri, Raquel ternyata penggemar berat dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang tak lain merupakan rival Messi. Pertandingan Villarreal kontra Barcelona sendiri berakhir dengan skor 2-2.

© Penyerang Barcelona, Lionel Messi, berusaha melewati hadangan bek Villarreal, Mario, pada laga La Li… Villarreal vs Barcelona

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!