Eks Cherrybelle Bentuk Grup Vokal Baru

redaksi.co.id - Eks Cherrybelle Bentuk Grup Vokal Baru JAKARTA -- Sebanyak empat eks personil Cherrybelle yakni Cherly Yuliana Anggraini (Cherly), Brigitta Cynthia (Gigi), Jessyca Stefani Auryn...

19 0

redaksi.co.id – Eks Cherrybelle Bentuk Grup Vokal Baru

JAKARTA — Sebanyak empat eks personil Cherrybelle yakni Cherly Yuliana Anggraini (Cherly), Brigitta Cynthia (Gigi), Jessyca Stefani Auryn (Ryn), dan Stefanny Margaretha Aay (Steffy) membentuk grup vokal baru bernama A Better Chance (ABC). Mereka kemudian menggandeng penyanyi kelahiran Indonesia yang lahir dan besar di Tokyo yakni Amour Mico.

“Kami memang tak bisa jauh dari dunia tarik suara, karena memang kami masih punya hati di sini,” ujar Cherly saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (24/3).

Cherly yang mewakili rekannya tersebut menambahkan masyarakat Indonesia masih memberi tempat pada grup vokal perempuan. Pihaknya ingin bisa menyuguhkan hal itu kepada masyarakat.

“Ini kesempatan yang lebih baik bagi kami untuk mau menghibur masyarakat. Kami tidak ingin menyaingi siapapun,” imbuh dia.

Cheryl yang kini punya julukan baru yakni Cheryl Wasabi itu menjelaskan pihaknya tidak hanya ingin terkenal di dalam negeri tetapi juga berencana untuk ” go international”. Dalam kesempatan tersebut, grup vokal tersebut juga meluncurkan “singel” terbaru yang berjudul “Firedance” yang mengajak para perempuan untuk berani mengungkapkan ekspresinya.

“Tempo lagunya cepat dan mengajak pendengar untuk bergoyang,” ujarnya. Pihaknya juga melakukan inovasi dengan menggabungkan dua budaya yakni Indonesia dan Jepang.

Direktur Yoshomoto Indonesia, Timotius Sinlae, yakin grup vokal naungannya tersebut dapat bersaing dalam blantika musik di Tanah Air.

“Tidak hanya Indonesia, kami juga ingin ABC bisa menembus pasar musik di Jepang, Thailand, Vietnam, dan Malaysia. Untuk awalnya, selain Indonesia kami akan memperkenalkan pada Jepang,” kata Timo.

Timo menjelaskan selain memperkenalkan grup vokal ABC, pihaknya juga ingin fokus menyebarkan budaya Jepang ke sejumlah negara di dunia.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!