Cedera, Sterling Absen Enam Hingga Delapan Pekan

redaksi.co.id - Cedera, Sterling Absen Enam Hingga Delapan Pekan Winger Manchester City Raheem Sterling dapat absen hingga delapan pekan akibat cedera pangkal paha.Pemain yang diambil dari...

8 0

redaksi.co.id – Cedera, Sterling Absen Enam Hingga Delapan Pekan

Winger Manchester City Raheem Sterling dapat absen hingga delapan pekan akibat cedera pangkal paha.

Pemain yang diambil dari Liverpool dengan biaya transfer 49 juta pound (Rp 913 miliar) tahun lalu itu cedera dalam derby Manchester pekan lalu. City kalah 0-1 di Stadion Etihad.

Pemain berusia 21 tahun itu tak akan memperkuat City pada laga perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain. Ia harus bekerja keras untuk mengembalikan kebugarannya tepat waktu agar bisa memperkuat Inggris di Piala Eropa 2016.

Jika absen delapan pekan, Sterling akan melewatkan seluruh pertandingan sisa musim ini di Liga Primer Inggris. Tapi dia masih bisa berlaga jika City menembus final Liga Champions yang akan berlangsung pada 28 Mei.

Skuat timnas Inggris akan diuumkan pada 12 Mei dan pelatih Rou Hodgson punya waktu hingga akhir Mei untuk memasukkan daftar 23 nama final.

Selain Sterling, kiper City Joe Hart juga menjadi penonton selama dua pekan setelah menderita cedera betis saat lawan MU.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!