Ayu Dewi Juga Terkena 'Getah'Guyonan Zaskia Gotik

redaksi.co.id - Ayu Dewi Juga Terkena 'Getah'Guyonan Zaskia Gotik Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Tidak hanya penyanyi dangdut Zaskia Gotik yang mendapat kecaman dari netizen,...

28 0

redaksi.co.id – Ayu Dewi Juga Terkena 'Getah'Guyonan Zaskia Gotik

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Tidak hanya penyanyi dangdut Zaskia Gotik yang mendapat kecaman dari netizen, rupanya presenter, Ayu Dewi juga kena imbas soal kasus dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan Zaskia.

Kuasa hukum Ayu, Nanda Persada mengatakan kliennya juga sempat mendapatkan komentar pedas dari netizen lantaran dinilai telah membiarkan Zaskia melecehkan lambang negara.

“Pasti ada komentar pedas. Sudah ada yang kritik dan juga, ‘Kok nggak peka sih‘, atau yang lain,” ujar Nanda, ketika ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

Tidak hanya itu, ibu satu anak ini juga harus menunda pekerjannya lantaran harus menjadi saksi pada kasus pelecehan lambang negara.

“Ayu juga mesti syuting dari siang, akhirnya digantikan dengan host lain. Tapi sebagai masyarakat yang baik, dia penuhi panggilan penyidik,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah host ‘Dahsyat’ seperti Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Denny Cagur, telah memberikan keterangan saksi terkait kasus dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik, pada Senin (21/3/2016) di Ditreskrimsus, Polda Metro Jaya, Jakarta.

Sementara Raffi, Ayu Dewi, Syahnaz dan Dede Sunanadar baru diperiksa penyidik sebagai saksi atas kasus tersebut pada hari ini.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!