Zayn Malik Mulai Cicil Album Kedua

redaksi.co.id - Zayn Malik Mulai Cicil Album Kedua JAKARTA -- Jebolan ajang pencarian bakat X Factor, Zayn Malik dikabarkan mulai mempersiapkan diri menggarap album kedua. Meski...

29 0

redaksi.co.id – Zayn Malik Mulai Cicil Album Kedua

JAKARTA — Jebolan ajang pencarian bakat X Factor, Zayn Malik dikabarkan mulai mempersiapkan diri menggarap album kedua. Meski baru merilis single berjudul Pillowtalk dalam album solo perdananya, ia mengaku tidak ingin membuang waktu.

Pria 23 tahun ini mengumumkan rencana itu melalui akun media sosial Periscope kepada para penggemarnya. Proses pengerjaan album kedua ini telah ia lakukan meskipun album solo perdananya yang berjudul Mind of Mine baru akan dirilis secara resmi pada 25 Maret 2016 mendatang.

Saya harus pergi. Saya harus pergi ke studio. Saya harus mengerjakan album kedua, ujar kekasih dari Gigi Hadid ini, dilansir Sundayworld, Rabu (23/3).

Di sisi lain dikabarkan Zayn terkejut dengan kesuksesan yang ia raih dalam bersolo karier. Ia tidak menyangka bakal sukses seperti sekarang. Keberhasilannya tersebut menambah rasa percaya diri yang dimilikinya dan juga memberikan ide baru untuknya.

Ini sangat mengejutkan untuk saya. Saya seperti tidak menyangka akan meraih kesuksesan seperti ini. Saat ini terjadi, saya seperti mengejutkan diri saya sendiri. Hal ini membuat saya menjadi lebih percaya diri dan memberikan saya ide baru. Saya mengambil kesempatan di setiap waktu, ujar pria kelahiran 12 Januari 1993 ini.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!