Berburu Produk Vintage di Santa Flea Market

redaksi.co.id - Berburu Produk Vintage di Santa Flea Market JAKARTA - Aplikasi mobile shopping Carousell akan menggelar Santa Flea Market mulai 25-27 Maret di Pasar Santa,...

16 0

redaksi.co.id – Berburu Produk Vintage di Santa Flea Market

JAKARTA – Aplikasi mobile shopping Carousell akan menggelar Santa Flea Market mulai 25-27 Maret di Pasar Santa, Jalan Wolter Mongonsidi, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini akan diikuti lebih dari 100 tenant yang menjual berbagai jenis produk mulai dari kategori preloved fashion, vintage, hobby, makanan dan minuman, dan lainnya.

Community Manager Carousell Indonesia, Kezia Liwandouw, menuturkan, acara ini digelar mengacu pada sukss yang diraih di acara Carousell Treasure Market di La Codefin, Kemang beberapa waktu lalu.

Menurutnya, acara ini sekaligus merupakan komitmen pihaknya membantu perkembangan usaha kecil menengah (UKM) di Jakarta dan kota-kota lainnya demi mempermudah mereka dalam berbisnis melalui dunia digital.

Kami berharap barang preloved tidaklah lagi dipandang sebagai barang bekas yang usang. Tetapi lebih sebagai barang yang dicintai oleh pemilik sebelumnya. Melalui Santa Flea Market ini, kami ingin memfasilitasi para penjual secondhand items, barang-barang vintage dan hobby yang berkualitas agar dapat memasarkan produk mereka secara langsung,” ujar Kezia dalam keterangan persnya, Kamis (24/3/2016).

Di acara ini Carousell juga akan menyajikan koleksi online Pasar Santa dalam aplikasi maupun website Carousell.

Koleksi online ini nantinya akan memfasilitasi para user dan pecinta fashion di luar Jakarta yang berminat membeli produk favorit mereka secara online.

Koordinator Santa Flea Market, Surya Hidayat, menjelaskan kolaborasi dengan Carousell ini merupakan usaha mendorong pertumbuhan pasar tradisional di Indonesia sekaligus mendorong generasi muda mulai berbisnis dan mengembangkan kemampuan wirausahanya.

“Santa Flea Market merupakan proyek awal dari Pasar Santa untuk menjadi the next Chatuchak Market atau pasar akhir pekan pertama di Indonesia. Sekarang kami sangat antusias menggelar Santa Flea Market ini bersama Carousell,” katanya.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!