Lionel Messi Tak Menyangka Keluarga Obama Mengaguminya

redaksi.co.id - Lionel Messi Tak Menyangka Keluarga Obama Mengaguminya Megabintang Barcelona, Lionel Messi, tak menyangka jika kedua putri Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, yakni Sasha dan...

24 0

redaksi.co.id – Lionel Messi Tak Menyangka Keluarga Obama Mengaguminya

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, tak menyangka jika kedua putri Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, yakni Sasha dan Malia mengagumi dirinya. Messi pun berharap bisa bertemu dengan Obama dan keluarganya.

Dalam kunjungan kenegaraan ke Argentina, Rabu (23/3/2016), Obama sempat memberikan sambutan dalam acara Young Leaders of the America Initiative Town HalldiBuenos Aires. Ketika diminta memberikan sambutan, presiden ke-44 Amerika Serikat tersebut sempat berujar jika kedua putrinya adalah penggemar Messi.

Obama juga mengungkapkan jika Sasha dan Malia sangat ingin bisa bertemu dengan kapten timnas Argentina tersebut. Sayang, pria yang pernah menetap di Indonesia itu tidak bisa memenuhi keinginan kedua putrinya.

“Mereka sudah bertemu dengan tokoh terkenal Argentina, Paus Francis. Sekarang, mereka ingin bertemu Lionel Messi, tetapi saya tidak bisa mengatur pertemuan itu,” ucap Obama seperti dilansir Fox Sports.

Mendengar perkataan Barack Obama tersebut, Lionel Messi mengaku terkejut. Meski begitu, pemain 28 tahun ini siap kapan pun jikaObamadan kedua putrinya ingin bertemu dengan dirinya.

“Jelas saya terkejut dia berkata seperti itu, tetapi sebaliknya, bagi saya itu benar-benar bertolak belakang. Bagi saya sebuah kebanggaan bisa bertemu dengan Obama dan putrinya, tetapi saya tahu itu akan rumit,” ujar Messi seperti dilansir Sky Sports.

“Saya tidak tahu apakah itu mungkin. Mungkin dia membuat komentar seperti itu karena berada di Argentina, namun saya bisa mengatakan saya sama terkejutnya seperti orang lain,” lanjutnya.

Lionel Messisaat ini tengah memperkuat timnas Argentina untuk menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Teranyar, Messi turut membawa tim Tango menang 2-1 saat bersua Cile di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Santiago, Jumat (25/3/2016) pagi WIB.

Sumber: FoxSports, SkySports

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!