Morata Buka Peluang Pulang ke Real Madrid

redaksi.co.id - Morata Buka Peluang Pulang ke Real Madrid Striker JuventusAlvaro Morata tidak menutup kemungkinan bakal kembali ke Real Madrid. Terlebih lagi, legenda Madrid Emilio Butragueno...

7 0

redaksi.co.id – Morata Buka Peluang Pulang ke Real Madrid

Striker JuventusAlvaro Morata tidak menutup kemungkinan bakal kembali ke Real Madrid. Terlebih lagi, legenda Madrid Emilio Butragueno menginginkan Morata kembali ke Santiago Bernabeu Stadium.

Pria berusia 23 tahun itu gabung Juventus pada 2014 dengan status bebas transfer. Morata menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Namun dalam perjanjian kontrak, Madrid bisa mendapatkan kembali Morata jika performanya semakin membaik. Madrid bisa mendapatkan Morata bila kontrak lima tahun bersama Juventus telah usai.

“Saya menghargai ucapan Butragueno yang menyebut saya masih menjadi keluarga Real Madrid. Dia seorang legenda di sepak bola Spanyol. Jika seorang legenda berbicara seperti itu, Anda merasa sangat dihargai,” ucap Morata, seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya harus fokus di lapangan. Tapi saya berpikir kalau kembali ke Real Madrid bisa saja terjadi di masa depan,” kata striker Timnas Spanyol tersebut menambahkan.

Namun sayangnya, Morata berharap bisa bertahan lebih lama bersama Si Nyonya Tua (julukan Juventus). Dia merasa kerasan dengan kehidupan di Kota Turin. “Saya merasa sangat baik di Italia. Bersama Juventus, saya merasa seperti di rumah,” ujarnya.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!