Pablo Zabaleta: Pep Guardiola Bikin Manchester City Salah Fokus

redaksi.co.id - Pablo Zabaleta: Pep Guardiola Bikin Manchester City Salah Fokus Anggapan bahwa fokus Manchester City terdistraksi sejak Pep Guardiola dipastikan bakal membesut The Citizens mulai...

46 0

redaksi.co.id – Pablo Zabaleta: Pep Guardiola Bikin Manchester City Salah Fokus

Anggapan bahwa fokus Manchester City terdistraksi sejak Pep Guardiola dipastikan bakal membesut The Citizens mulai musim 2015/16 diakui kebenarannya oleh bek kanan mereka Pablo Zabaleta.

Februari lalu, City mengonfirmasi bahwa Guardiola akan meninggalkan Bayern Munich untuk menggantikan Manuel Pellegrini di Etihad. Seiring diumumkannya kabar tersebut, performa City di Liga Primer Inggris merosot dengan kini sudah berjarak 15 poin dari puncak klasemen.

Zabaleta mengungkapkan bahwa ia dan rekan setimnya terpengaruh oleh pengumuman dini tersebut. Kami harus mengatasi situasi ini, tetapi jelas tidak mudah karena ada banyak spekulasi soal siapa pemain yang akan masuk dan keluar, kata Zabaleta, Sabtu(19/3).

Yang harus kami lakukan saat ini adalah tetap fokus. Kami sudah mencapai perempat-final Liga Champions untuk pertama kali. Ini adalah langkah maju. Tetapi di liga, Leicester terus menang dan memperlebar jarak dengan kami. Tetapi masih ada beberapa laga tersisa dan kami ingin memenangi semua.

Kami berharap Leicester, Arsenal, dan Spurs kehilangan angka, tetapi saat ini kami tidak bisa fokus untuk memenangkan liga. Situasi ini membuat kami hanya bisa fokus untuk tampil baik di laga berikut, imbuh Zabaleta yang kini bersiap melakoni derby Manchester pada Minggu (20/3) ini.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!