Simon Cowell Kerepotan Mengurus One Direction

redaksi.co.id - Simon Cowell Kerepotan Mengurus One Direction REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Simon Cowell sebagai sosok di balik kesuksesaan grup vokal One Direction mengaku sempat kewalahan. Dia sempat...

21 0

redaksi.co.id – Simon Cowell Kerepotan Mengurus One Direction

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON — Simon Cowell sebagai sosok di balik kesuksesaan grup vokal One Direction mengaku sempat kewalahan. Dia sempat merasa tidak sanggup mengurus tingkah laku dari kelima personil 1D, sebutan untuk One Direction.

Mantan juri American Idol ini mengaku dalam sebuah wawancara dengan Billboard tentang kesulitan menangani tingkah dari Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, termasuk zayn Malik yang dulu masih bergabung dengan 1D. Dia bahkan menilai 1D seperti mimpi buruk untuk diajak bekerja sama pada awalnya.

“Mereka seperti lima anak anjing. Benar-benar bersemangat, banyak pendapat, selalu ingin pergi ke luar,” ujar pria berusia 56 tahun ini dikutip dari Aceshowbiz, sabtu (26/3).

Penyataan Cowell tersebut ternyata diakui oleh salah satu anggota 1D, Louis Tomlinson. Dia menyadari jika teman-temannya dan juga dia sendiri memang masih kurang dewasa dan sedikit nakal. “Saya yakin kami mimpi buruk. Kami berada di puncak ketidakdewasaan kami, selalu tak bisa diam dan menjadi nakal,” ujar Louis.

Namun, dengan penuh kesabaran, Tomlinson mengatakan, Cowell dapat menangani kegaduhan 1D. Cowell sudah seperti bapak mereka yang bisa mengarahkan perhatian untuk serius pada pertemuan demi perkembangan karir bermusik 1D.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!