Boyz II Men Gelar Konser di Tiga Kota Indonesia

redaksi.co.id - Boyz II Men Gelar Konser di Tiga Kota Indonesia JAKARTA -- Kabar gembira bagi para penggemar Boyz II Men di Indonesia. Kelompok vokal bersuara...

24 0

redaksi.co.id – Boyz II Men Gelar Konser di Tiga Kota Indonesia

JAKARTA — Kabar gembira bagi para penggemar Boyz II Men di Indonesia. Kelompok vokal bersuara emas asal Amerika Serikat itu akan menggelar konser di tiga kota di Indonesia pada Agustus 2016.

“Mereka akan tampil di Surabaya pada 17 Agustus, Bandung pada 18 Agustus dan Yogyakarta pada 20 Agustus,” kata Direktur Utama Rajawali Indonesia Comm Anas Syahrul Alimi di Jakarta, Rabu (23/3).

Konser yang menampilkan Shawn Stockman, Nathan Morris dan Wanya Morris tersebut, lanjut dia, merupakan pengobat kerinduan bagi penggemar Boyz II Men. Anas juga menjanjikan untuk penampilan Boyz II Men akan berbeda dibandingkan biasanya.

Pihaknya sudah menyiapkan sejumlah kejutan menarik. Ia meyakinkan penampilan kelompok vokal peraih empat trofi Grammy Awards ini akan menghibur para penontonnya di Indonesia. “Tentunya tak bisa dibocorkan dulu,” tambah Anas.

Boyz II Men merupakan kelompok vokal asal Philadelphia, Amerika Serikat. Kelompok ini pernah merajai tangga lagu dunia di dekade 1990-an. Sejumlah hits yang pernah melambungkan popularitas kelompok ini di antaranya I’ll Make Love To You, 4 Seasons of Loneliness, On Bended Knee, maupun Water Runs Dry.

Anas menjelaskan untuk konser di Surabaya akan diselenggarakan di Dyandra Convention Center. Untuk Bandung akan di selenggarakan di Eldorado dan Yogyakarta akan di gelar di Candi Prambanan Yogyakarta.

Sebagai wujud memberikan kemudahan kepada para penggemar Boyz II Men, Anas juga sudah menyiapkan penjualan tiket secara presale. Untuk mereka yang ingin menonton di Surabaya dan Bandung, kata dia, tiket presale ini dimulai pada hari ini (Rabu, 23/3) hingga 28 Maret.

“Untuk harganya menjadi lebih hemat 25 persen. Tiketnya hanya bisa dibeli secara online di www.tiketapasaja.com,” ujar dia.

Sementara untuk pertunjukkan di Yogyakarta, Anas mengatakan penjualan tiket presale ini hanya akan dibuka sehari saja pada 2 April 2016. Untuk pertunjukkan nanti, Anas membagi tiket tersebut ke dalam empat kelas. Mulai dari kelas diamond seharga Rp 2 juta, platinum (Rp 1 juta), gold (Rp 500 ribu), dan festival (Rp 250 ribu).

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!