Aplikasi Navigasi Ini Tawarkan Lebih Hemat Baterai

redaksi.co.id - Aplikasi Navigasi Ini Tawarkan Lebih Hemat Baterai Anda menginginkan aplikasi navigasi yang hemat baterai? Mungkin Anda bisa mencoba SmartNavi sebagai alternatif. SmartNavi, sebuah aplikasi...

27 0

redaksi.co.id – Aplikasi Navigasi Ini Tawarkan Lebih Hemat Baterai

Anda menginginkan aplikasi navigasi yang hemat baterai? Mungkin Anda bisa mencoba SmartNavi sebagai alternatif. SmartNavi, sebuah aplikasi Android yang mengklaim mampu menghemat hingga 80 persen dari energi.

Aplikasi ini menuntun perjalanan Anda menggunakan sensor internal perangkat. Dengan cara ini, Anda masih dapat menavigasi dengan efisien.

Dilansir dari laman Phone Arena, dengan aplikasi ini, Anda masih bisa menggunakannya tanpa membuang-buang baterai untuk menghubungkan GPS dengan satelit.

Untuk menggunakan SmartNavi, Anda harus memasukkan tinggi badan Anda dan memegang perangkat di depan tubuh Anda untuk melacak langkah Anda. Lokasi Anda akan diplot pada peta dan ditelusuri secara real-time.

SmartNavi bukan pengganti Google Maps, tapi itu adalah aplikasi navigasi yang kompeten dengan ide yang masuk akal di balik itu. Ini gratis dan tidak memiliki iklan, sehingga Anda mungkin bisa mencoba pada perjalanan Anda berikutnya.

baca juga: Ilmuwan Temukan Aurora di Planet Jupiter

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!