Paul McCartney akan Tampil di Film ke-5 Pirates of the Caribbean

redaksi.co.id - Paul McCartney akan Tampil di Film ke-5 Pirates of the Caribbean REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Talesdipastikan...

8 0

redaksi.co.id – Paul McCartney akan Tampil di Film ke-5 Pirates of the Caribbean

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES — Film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Talesdipastikan akan menampilkan mantan personil The Beatles. Dikabarkan Paul McCartney akan bergabung bersama Jonny Deep dan Orlando Bloom untuk berpetualang bersama di dunia bajak laut.

Sutradara Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No TalesJoachim Ronning dan Espen Sandberg serta produser Jerry Bruckheimer dikabarkan mengambil adegan tambahan. Rumor berkembang jika adegan itu dimaksudkan untuk memasukkan McCartney ke dalam penggarapan film ke-5 Pirates of the Caribbean.

Penambahan pemeran ini dikabarkan bukan pengambilan ulang gambar. Justru hanya penambahan yang akan membuat film lebih sempurna dengan adanya karakter baru.

Pemeran yang sudah dipastikan untuk Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Talesadalah Johnny Depp sebagai Kapten Jack Sparrow, Geoffrey Rush sebagai Barbossa, Javier Bardem sebagai Kapten Salazar, dan Brenton Thwaites dan Kaya Scodelario bermain karakter baru, sedangkan Orlando Bloom kembali berperan sebagai Will Turner. Dikutip dari Deadline, kamis (25/3), untuk peran McCartney sendiri belum dapat dipastikan.

Film bajak laut ini akan memberikan suguhan gambaran yang cukup berbeda dari film-film pendahulunya. Direncanakan akan mulai dilempar pasaran pada 26 Mei 2017.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!