Gelar Konser di Jakarta, SNSD tidak Minta Bayaran

redaksi.co.id - Gelar Konser di Jakarta, SNSD tidak Minta Bayaran REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Promotor konser Girls Generation (SNSD) Mecimapro (MCP) memastikan, girl group asal negeri ginseng itu...

11 0

redaksi.co.id – Gelar Konser di Jakarta, SNSD tidak Minta Bayaran

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Promotor konser Girls Generation (SNSD) Mecimapro (MCP) memastikan, girl group asal negeri ginseng itu akan menggelar konser di Indonesia bulan depan. Segala persiapan, termasuk hal teknis seperti tata panggung pun sudah dibicarakan.

Media Relation Coordinator MCP Frederic Ferry juga mengungkapkan, untuk konser di Indonesia anggota SNSD tak meminta bayaran. “Iya sebenarnya mereka mah baik nggak minta bayaran, tapi manajemennya yang minta bayaran mahal,” candanya sambil tertawa saat ditemui di Konferensi Pers, di Jakarta, Rabu, (23/3).

Frederic bahkan menjelaskan, SNSD tak mempunyai syarat khusus kepada promotor. “Dari pengalaman yang sudah-sudah, mereka (orang Korea) itu ringkes, di kopernya sudah ada bahan makanan kesukaan mereka sendiri, jadi nggak minta ke kita untuk sediain,” ujarnya.

Meski begitu, promotor mengaku memberikan kebebasan pada Yoona cs untuk memilih makanan apa pun yang mereka inginkan, termasuk makanan Indonesia. Frederic menegaskan, pihaknya akan memberikan pelayanan sebaik mungkin selama SNSD di Indonesia.

Frederic yakin konser ini bakal sukses seperti konser SNSD di Jakarta sebelumnya pada 2013 lalu. “Tiga tahun lalu tiketnya sold out, dan sekarang antusiasme penggemar juga tinggi, terbukti sejak diumumkan, tiket konser Phantasia terjual lebih dari 1.000 di hari pertama,” katanya.

SNSD sendiri dipastikan akan membawakan minimal 20 lagu, seperti I Got a Boy, Mr Mr, The Boys, Lion Heart, dan lainnya. Sekitar 2,5 jam para fans bakal dipuaskan dengan penampilan memukau dari delapan wanita cantik tersebut.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!