Gara-gara Pria Jepang, Chelsea Islan Galau Dijodohkan

redaksi.co.id - Gara-gara Pria Jepang, Chelsea Islan Galau Dijodohkan Chelsea Islanmerasa berada pada posisi dilematis karena ia sudah dijodohkan oleh mendiang orangtuanya. Di lain pihak, ia...

31 0

redaksi.co.id – Gara-gara Pria Jepang, Chelsea Islan Galau Dijodohkan

Chelsea Islanmerasa berada pada posisi dilematis karena ia sudah dijodohkan oleh mendiang orangtuanya. Di lain pihak, ia juga sedang menjalin kasih dengan seorang pria asal Jepang bernama Ryo Igawa.

Ryo adalah seorang editor komik yang dikenalnya melalui jejaring sosial. Ini bukan kejadian sebenarnya, namun hanya bagian dari cerita FTV yang dibintangi oleh Chelsea Islan dan Shu Watanabe.

Pemain film Guru Bangsa, Tjokroaminoto ini ada dalam Film Televisi (FTV) berjudul When You Wish Upon A Sakura.FTV ini merupakan produksi bersama antara Indonesia dan Jepang.

“Ini kisah romantis dari budaya dan kepercayaan yang berbeda, kata Chelsea Islan saat ditemui kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

Keunikan dan romansanya tuh ada banget. Dari proyek ini kami jadi lebih bisa nerima perbedaan satu sama lain,” sambung Chelsea.

Chelsea berperan sebagai Elliana Saraswati, gadis asal Yogyakarta yang sangat terinspirasi dengan bunga Sakura sehingga sangat bermimpi ke Jepang.

Sebelum di Jepang, film televisi ini akan ditayangkan di Indonesia terlebih dahulu selama dua hari berturut-turut yaitu pada 25-26 April mendatang. FTV yang dibintangi Chelsea Islan ini akan tayang di channel WAKUWAKU pada pukul 21.00 WIB.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!