Ashanty Ingatkan KD Jangan Diet Ketat

redaksi.co.id - Ashanty Ingatkan KD Jangan Diet Ketat Krisdayanti yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang 41 tahun, Kamis (24/3/2016), mendapatkan banyak ucapan serta doa dari...

30 0

redaksi.co.id – Ashanty Ingatkan KD Jangan Diet Ketat

Krisdayanti yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang 41 tahun, Kamis (24/3/2016), mendapatkan banyak ucapan serta doa dari penggemar serta kerabat dekatnya. Tak lupa, Ashanty pun memberikan ucapan ulang tahun kepada mantan istri dari suaminya tersebut.

Dalam akun Instagram pribadinya, Ashanty mengunggah foto dirinya dan Krisdayanti yang kompak menggunakan baju berwarna hitam. Keduanya pun terlihat akrab, walaupun Ashanty telah menikah dengan Anang Hermansyah, mantan suami KD.

“happy bday mbak KD cantik,, semoga panjang umur,, slalu diberi kesehatan,, makin sukses karirnya,, bahagia rumahtangganya,, menjadi istri dan ibu yg membanggakan,, jangan diet ketat2 udh sexihhh nanti sakit, stay beautiful n stay young,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Krisdayanti yang gemar menjalani diet ketat menjadi kekhawatiran sendiri bagi Ashanty, ia pun memperingati KD untuk lebih menjaga pola makan dan kesehatan tubuhnya, “jangan diet ketat2 udh sexihhh nanti sakit.”

Hubungan akrab Krisdayanti dan Ashanty menjadi pujian tersendiri dari para netizen. Tak jarang memang, ada seorang istri yang akrab dengan mantan istri dari suaminya tersebut.

“Alhamdulillah…semoga tetap rukun mba,” ungkap salah satu akun di laman komentar Ashanty. “Menjadi kakak adik yg senantiasa akur…salut sm mereka ber2,” tulis akun @aiiu_david.

Kecantikan keduanya pun banyak mendapatkan pujian, bahkan beberapa dari para netizen menyadari kemipiran diantara Ashanty dan Krisdayanti. “Kok jadi mirip ya…he..he…he,” atau “Mirip loohh @ashanty_ash,” tulis beberapa komentar dari para netizen.

Krisdayantidan Ashantyyang sudah lengkap dengan kebahagiaan masing-masing, membuat para netizen pun ikut senang dengan apa yang telah Ashanty dan KD dapatkan, “mama2 cantik,sukses dan bahagia….semoga bisa seperti kalian…aamiinnnnnn….”

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!