Jadi Wonder Woman, Gal Gadot Tak Pernah Minta Saran Ben Affleck

redaksi.co.id - Jadi Wonder Woman, Gal Gadot Tak Pernah Minta Saran Ben Affleck Pernah bercita-cita menjadi pengacara,Gal Gadotakhirnya berkarier di dunia hiburan. Keterlibatannya di ajang Miss...

16 0

redaksi.co.id – Jadi Wonder Woman, Gal Gadot Tak Pernah Minta Saran Ben Affleck

Pernah bercita-cita menjadi pengacara,Gal Gadotakhirnya berkarier di dunia hiburan. Keterlibatannya di ajang Miss Israel telah membuka gerbang menjadi aktris papan atas. Setelah sukses terlibat di franchise Fast and Furious, kini ibu satu anak itu dinobatkan peran superhero wanitaWonder Woman.

Dalam film Batman v Superman Dawn Of Justice, Gadot beradu akting dengan sederet nama bintang kenamaan seperti Ben Affleck (Batman) dan Henry Cavill (Superman). Pada sebuah wawancara dengan Variety, Gadot mengaku tak pernah meminta saran pada lawan mainuntuk peran WonderWomanyang dilakoninya.

“Tidak. Aku hanya menanyakan tentang treveling pada Ben. Kamu berpergian secara komersial atau pribadi? Bagaimana kamu melakukannya?,” kata Gal Gadot dikutip Variety.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Israel, 30 April 1985 ini menuturkan, Wonder Woman adalah sosok wanita yang sempurna. Superhero bernama lain putri Diana ini memiliki sifat penuh kasih dan tak pernah bergantung pada siapa pun.

Meski bukan berkebangsaan Amerika, namun Gadot mengaku tak sama sekali terbebani dengan dialog di film Batman v Superman Dawnof Justice. Pasalnya, Wonder Woman dikisahkan bukan orang Amerika.

“Aku tetap jadi diriku.Wonder Womandatang dari pulau yang disebut dengan Themyscira, di mana mereka berbicara ratusan bahasa. Dia bukan orang Amerika dan aku dapat mempertahankan aksenku yang sedikit samar,” pungkas Gal Gadot.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!