Zayn Malik Luncurkan Album Perdananya

135

redaksi.co.id – Zayn Malik Luncurkan Album Perdananya

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES — Zyan Malik resmi mengeluarkan album perdananya Mind of Mine Jumat (25/3). Sebagai petanda momen spesial tersebut, di detik-detik terakhir Zayn juga meluncurkan single terbaru berjudul Befour.

Video single terbaru tersebut menggambarkan kehidupan sehari-hari yang dilakukan seseorang. Dia terlihat melakukan aktivitas olahraga di gym, menghabiskan waktu dengan beberapa teman, hingga adegan menikmati pemandangan kegembiraan menari mengelilingi api unggun.

Album Mind of Mine diriliis tepat setahun setelah Zayn hengkang dari grup vokal yang telah membesarkan namanya, One Direction. Album perdananya diperkenalkan pertama kali setelah merilis single perdana Pillowtalkpada awal tahun ini dan sempat menempati posisi Nomor 1 di Billboard Hot 100.

Sebagai bentuk menarik perhatian pendengar musik, nampaknya Zayn memberikan bonus lebih bagi pembeli albumnya. Dilansir dari Aceshhowbiz, Sabtu (26/3), saat mempromosikan album di acara The To Night Show Starring Jimmy Fallon pada Kamis lalu, dia membawakan lagu yang tidak ada dalam album baru.

Zayn membawakan lagu Like I Would dengan pakaian serba hitam dengan ditemani beberapa backing vokal. Sepertinya lagu tersebut merupakan bonus lagu untuk tampilan delux dari albumnya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!