Harry Kane Segera Teken Kontrak Baru

redaksi.co.id - Harry Kane Segera Teken Kontrak Baru Harry Kane akan menolak Manchester United dan Real Madrid dengan cara menandatangani kontrak baru yang bakal disodorkan Tottenham...

37 0

redaksi.co.id – Harry Kane Segera Teken Kontrak Baru

Harry Kane akan menolak Manchester United dan Real Madrid dengan cara menandatangani kontrak baru yang bakal disodorkan Tottenham Hotspur, demikian seperti dilansir Daily Express.

Penyerang internasional Inggris itu berhasil mengemas 21 gol di ajang Liga Primer Inggris musim ini dan kontrak barunya nanti akan membuat gajinya naik dari 35 ribu menjadi 75 ribu per pekan,belum lagi bonus gol dan bonus penampilan serta hal-hal lain seperti turun di pentas internasional dan kualifikasi Liga Champions.

Kane dijagokan sebagai striker utama Inggris di Euro 2016 mendatang dan Spurs ingin penyerangnya itu memperpanjang masa baktinya, selagi Christian Eriksen dan Jan Vertonghen juga akan diberi perpanjangan kontrak.

Eriksen ditawari gaji senilai 80 ribu per pekan namun pemain internasional Denmark itu harus menunggu sampai kelolosan ke ajang Liga Champions musim depan berhasil digaransi.

Sementara itu manajer Mauricio Pochettino juga tengah mengusahakan kontrak baru, dengan klubnya untuk saat ini menghuniurutan kedua di Liga Primer, tertinggal lima poin di belakang sang pemuncak klasemen Leicester City.

Di White Hart Lane, Kane sendiri masih memiliki kontrak sampai Juni 2020.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!