Oculus Memulai Pengiriman Headset Rift

146

redaksi.co.id – Oculus Memulai Pengiriman Headset Rift

, San Francisco – Waktunya telah tiba. Setelah hampir empat tahun crowd-funding , kit pengembang, akuisisi oleh Facebook dan histeria tak berujung, headset Oculus Rift akhirnya dikirimkan ke pelanggan pertamanya.

Kepala Oculus Brendan Iribe telah mengkonfirmasi bahwa gelombang awal wearable VR produksi perusahaannya akan sampai ke pelanggan pada 28 Maret, atau tepat sesuai jadwal yang dijanjikannya, yakni dalam rentang waktu Maret. Sampai kini belum diketahui siapa penerima pertama yang bisa mendapatkan piranti bagi penggemar game 3D ini.

Tapi Oculus menyatakan para pendukung komunitas Kickstarter akan mendapatkan Rift secara gratis tanpa membayar US$599. Jika Anda masuk ke gelombang pertama, Anda beruntung. Oculus kehabisan persediaan Maret segera setelah pre-order dimulai.

Anda tidak akan mendapatkan Oculus Rift sampai Juli. Ini adalah momen penting dalam perkembangan VR. Anda sedang melihat headset VR berorientasi rumah pertama untuk PC yang sampai ke masyarakat, tiba hanya beberapa hari sebelum HTC Vive. Apakah Rift berhasil atau tidak, kita akan melihatnya nanti.

ENGADGET | ERWIN Z

(red/udianto/R)

loading...

Comments

comments!