Superhero Yang Hadir di Film Batman V Superman

190

redaksi.co.id – Superhero Yang Hadir di Film Batman V Superman

Selain Batman dan Superman, film arahan Zack Synder, Batman v Superman: Dawn of Justiceberhasil menghadirkan segudang superhero. Sebelum menikmati filmnya, yuk berkenalan lebih dulu dengan karakter superhero yang akan Anda temui nanti.

Wonder Woman

Yup, karakter fearless ini ikut ambil bagian dalam film Batman v Superman. Superhero wanita paling terkenal dari DC Comics tersebut diperankan oleh aktris asal Israel, Gal Gadot.

Wonder Woman dengan nama asli Diana Prince adalah penerus tahta dari Amazon yang memiliki misi untuk mempromosikan perdamaian dunia. Kekuatannya setara dengan Superman (atau bahkan lebih kuat!).

Tidak hanya itu, Wonder Woman memiliki senjata yaitu indestructible bracelets, Golden Lasso of Truth, weaponized tiara, dan magical sword.

The Flash

Manusia paling cepat di dunia, The Flash pun unjuk gigi dalam film ini. Karakter dengan nama asli Barry Allen tersebut dimainkan oleh Ezra Miller. Kemampuan dari The Flash adalah dapat bergerak, berpikir, dan bereaksi dengan kecepatan cahaya.

Dia juga memiliki kemampuan untuk pulih dengan sangat cepat. Kelebihan lainnya? Dapat pergi menjelajah waktu dan menciptakan alter universe di dunia komik DC. Wow!

Aquaman

Jika Wonder Woman adalah penguasa Amazon, Aquaman adalah penguasa lautan. Aktor kelahiran Hawaii, Jason Momoa berhasil memerankan tokoh Raja Atlantis tersebut dalam film Batman V Superman.

Sebagai penguasa lautan, Arthur Curry alias Aquaman dapat bernapas dalam air, berenang dengan kecepatan tinggi, dan berkomunikasi dengan semua kehidupan laut.

Ketika naik ke daratan dia menjadi manusia yang begitu kuat, memiliki indra sangat tajam, dan kulit yang tidak dapat ditembus apapun.

Cybrog

Setengah manusia dan setengah robot, itulah superhero Cyborg yang dimainkan aktor asal Amerika Serikat, Ray Fisher. Kemampuannya tidak hanya menjadi manusia super yang kuat, cepat, dan memiliki daya tahan tinggi saja.

Hebatnya lagi, tubuhnya yang terbuat dari mesin langsung dapat terkoneksi dengan seluruh komputer yang ada di dunia. Yup, dia adalah superhero yang menguasi dunia digital!

(Hana Devarianti/SS/Image: Warner Bros.)

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!