REVIEW Uji Coba Internasional: Swiss Keok, Bosnia Herzegovina Gemilang

152

redaksi.co.id – REVIEW Uji Coba Internasional: Swiss Keok, Bosnia Herzegovina Gemilang

Luxemborg sebetulnya tampil cukup merepotkan bagi Bosnia Herzegovina dalam laga uji coba yang dihelat di Stade Josy Barthel. Namun, tim tamu menggebrak 15 menit sebelum pertandingan rampung.

Dalam kurun 15 menit terakhir, tidak tanggung-tanggung, saat dikira laga akan berakhir antiklimaks, Bosnia mengamuk dengan berondongan tiga golnya. Chanot membuat gol bunuh diri disusul aksi Duric sebelum Miralem Pjanic menyempurnakan kemenangan menjadi 3-0 di pengujung pertandingan.

Di tempat lain, Slovakia dan Latvia menuntaskan pertandingan dengan skor kacamata di Stadion Antona Malatinskeho.

Tuan rumah yang dibintangi Marek Hamsik tak mampu menghadirkan pengaruh berarti bagi tim. Bahkan, performa gelandang Napoli itu terbilang tidak berada pada level standar dia. Meski menguasai pertandingan dengan ball possession yang aduhai dan diiringi dengan tembakan on dan off target yang menonjol, tapi Slovakia tetap tak bisa mencetak gol hingga laga berakhir 0-0.

Di Aviva stadium, Swiss juga tak bisa meraih hasil maksimal setelah dipaksa bertekuk lutut oleh tuan rumah Republik Irlandia.

Walau menurunkan pemain-pemain pentingnya seperti Granit Xhaka dan Valon Behrami, tapi sebiji gol dari Clark saat laga baru berusia dua menit, cukup untuk memenangkan Irlandia.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!