Agen Pastikan Bacca Tetap Bertahan di Milan

135

redaksi.co.id – Agen Pastikan Bacca Tetap Bertahan di Milan

Agen dari penyerang AC Milan, Carlos Bacca memastikan kliennya tidak akan meninggalkan San Siro karena menghormati masa kontraknya.

Kepiawaian Bacca dalam merobekl gawang lawan menjadikan namanya berada di atas daftar penyerang yang akan di boyong klub elite Eropa. Menanggapi hal tersebut Sergio Barila mengatakan pemain internasional Kolombia akan tetap berseragam Rossoneri.

“Bacca memiliki kontrak dengan Milan,” kata Barila kepada Calciomeracto. Barila menambahkan sejauh ini belum ada yang mengadakan kontak dengan sang pemain dan juga klub.

“Apabila ada tawaran yang datang, saya rasa Bacca tidak akan menjawabnya. Ia hanya ingin fokus membantu tim saat ini,” kata Barila dilansir Football Italia, (24/3).

Bayern Muenchen menjadi klub terdepan memburu tandatngan pemain berusia 29 tahun tersebut. Seperti diketahui pelatih terbaru mereka Carlo Ancelotti yang menyukai gaya bermain Bacca menginginkan sang pemain dapat bergabung di Allianz Arena.

Sosok Bacca memang begitu penting bagi lini depan Diavollo, dalam sepanjang musim 2015/16 dirinya tampil sebagai pemain utama Milan di bawah asuahan Sinisa Mihajlovic. Mantan pemain Sevilla tersebut berhasil membawa Milan melanggeng ke babak Final Coppa Italia melawan Juventus.

(red/ochman/rief/RA)

loading...

Comments

comments!