MU Goda Ibrahimovic dengan Gaji Rp 4,6 Miliar

redaksi.co.id - MU Goda Ibrahimovic dengan Gaji Rp 4,6 Miliar Rumor mengenai ketertarikan Manchester United kepada striker Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic ternyata bukan isapan jempol...

32 0

redaksi.co.id – MU Goda Ibrahimovic dengan Gaji Rp 4,6 Miliar

Rumor mengenai ketertarikan Manchester United kepada striker Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic ternyata bukan isapan jempol belaka. Manajer MU Louis van Gaal butuh striker yang rajin cetak gol.

Setan Merah bermasalah dengan dengan lini depan musim ini. Wayne Rooney dan Anthony Matial hanya mencatatkan 7 gol di Liga Premier Inggris musim ini. Sedangkan Memphis Depay baru dua gol. Wonderkid MU, Marcus Rashfordbaru mencetak 3 gol. Mandulnyalini depan membuat MU putar otak mencari strikermusim ini.

Van Gaalbutuh striker tambahan untuk musim depan. Pilihannya jatuh kepada Ibrahimovic. Meski sudah 34 tahun, Ibrahimovic sudah mencetak 27 gol dari 24 penampilan di Ligue 1 musim ini.

“Tim membutuhkan seorang pemain yang memiliki bakat besar dan beberapa tambahan dari pemain berlabel bintang,” kata seorang sumber di skuat MU, dikutip dari Squawka.

Demi mendapatkan Ibrahimovic, manajemen Setan Merah bersedia memberikan gaji sebesar 250 ribu pound, atau setara dengan Rp 4,6 miliar setiap minggunya.

“Ibrahimovic cocok dengan anggaran kami. Usianya mungkin bertambah, tapi dia masih bisa melakukan di level tertinggi. Gaji besar tentu tidak masalah, karena kami tidak mengeluarkan biaya transfer,” ucap sang sumber menegaskan.

Masa bakti striker asal Swedia itu bersama PSG akan berakhir pada Juni 2016. Hingga saat ini, Ibrahimovic belum berniat memperpanjang kontraknya di PSG.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!