Capello Gantikan Conte di Timnas Italia?

redaksi.co.id - Capello Gantikan Conte di Timnas Italia? Kepergian Antonio Conte dari kursi kepelatihan Timnas Italia usai mengikuti kompetisi Piala Eropa 2016 membuat Federasi Sepakbola Italia...

10 0

redaksi.co.id – Capello Gantikan Conte di Timnas Italia?

Kepergian Antonio Conte dari kursi kepelatihan Timnas Italia usai mengikuti kompetisi Piala Eropa 2016 membuat Federasi Sepakbola Italia (FIGC) perlu mencari suksesor penerusnya di Gli Azzurri.

Mantan pemain AC Milan, Mauro Tassotti meyakini bahwa Fabio Capello akan menjadi pilihan tepat untuk melanjutkan tongkat estafet tersebut.

Sementar itu, bek timnas Italia tersebut memprediksi FIGC sudah mengantongi beberapa nama untuk menggantikan Conte di kursi kepelatihan. Akan tetapi sosok Capello sangat cocok dalam pilihan yang paling tepat.

Bukan hanya karena sosoknya yang disegani, menurut Tassotti, pelatih memiliki kapasitas mumpuni. Hal tersebut disebabkan pengalaman yang dimiliki oleh mantan nahkoda Juventus tersebut yang melimpah.

“Saya tidak tahu siapa dan bagaimana pemilihan pengganti Conte nanti, namun jika memang Anda ingin bermain aman, ada sosok Fabio Capello,” kata Tassoti seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (24/3).

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!