DJ Perempuan Itu Disikat BNN

redaksi.co.id - DJ Perempuan Itu Disikat BNN Liburan panjang di akhir pekan tidak membuat BNNP Jatim, Garnisun dan Satpol PP Kota Surabaya berhenti memberantas narkoba.Jumat dini...

11 0

redaksi.co.id – DJ Perempuan Itu Disikat BNN

Liburan panjang di akhir pekan tidak membuat BNNP Jatim, Garnisun dan Satpol PP Kota Surabaya berhenti memberantas narkoba.

Jumat dini hari, tim gabungan itu merazia dua diskotek sekaligus. Sasaran pertama, dilakukan di diskotek berlantai tiga Stadium di Jalan Ngagel, Surabaya.

Petugas yang melakukan penyisiran hanya bisa mengamankan seorang DJ perempuan, karena kedapatan tidak memiliki identitas. Sementara pengunjung terlihat sepi. Diduga razia yang dilakukan petugas kali ini bocor.

Tak puas dengan hasil penyisiran di Diskotek Stadium. Petugas gabungan kembali mendatangi satu diskotek yang berada di Jalan Kedungdoro Surabaya, Triple-X. Kedatangan petugas ini rupanya mengejutkan pengunjung diskotek dan tak ingin targetnya lolos, petugas langsung menyisir dan menggeledah semua ruangan diskotek. Alhasil, puluhan pengunjung yang berada di dalam diskotik, dibuat tak berkutik, setelah petugas BNNP menggelar test urine narkoba.

Dari test urine tersebut, dua pemuda asal Madura akhirnya diamankan karena positif terindikasi narkoba. Total empat orang diamankan dalam razia tersebut. Dua laki-laki dan dua perempuan.

Dua perempuan diamankan petugas Satpol PP karena kedapatan tidak memiliki kartu identitas, ujar Kabid Pengendali dan Operasi Satpol PP Surabaya, Ndari.

Salah satu yang dibawa Satpol PP Surabaya itu adalah sang DJ perempuan yang belum dipublikasikan namanya tersebut. (end/flo/)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!